AC Milan Tertarik Boyong Loftus-Cheek di Bursa Transfer Januari

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 17 Okt 2022, 01:30 WIB
AC Milan dikabarkan tertarik untuk memboyong Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea di bursa transfer Januari mendatang / via Getty Images

AC Milan dikabarkan tertarik untuk memboyong Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea di bursa transfer Januari mendatang / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Setelah dua kali bertemu Chelsea di ajang Liga Champions musim ini, AC Milan dikabarkan berminat kepada salah satu gelandang milik The Blues yaitu Ruben Loftus-Cheek.

Seperti diketahui, AC Milan dan Chelsea resmi tergabung di Grup E pada gelaran Liga Champions musim 2022/23.

Rossoneri pun sudah dua kali bertanding melawan raksasa Liga Inggris tersebut, di mana pasukan Stefano Pioli selalu menelan kekalahan yaitu 0-3 dan 0-2.

Dari dua pertandingan tersebut, manajemen Milan ternyata menaruh hati kepada Ruben Loftus-Cheek, yang tampil cukup impresif sebagai dinamo lini tengah tim London Biru.

Dalam laporan yang ditulis oleh Calciomercato, dua petinggi Milan yaitu Paolo Maldini dan Frederic Massara disebut tengah menjajaki peluang untuk mendatangkan Loftus-Cheek pada bursa transfer Januari mendatang.

Laporan yang sama menulis jika Milan begitu pede bisa mendatangkan gelandang berusia 26 tahun itu ke San Siro, berkat hubungan baik yang terjalin dengan manajemen Chelsea.

Sebagaimana diketahui, Milan beberapa waktu lalu juga sempat bertransaksi dengan The Blues saat mendatangkan Fikayo Tomori.

Tomori sendiri kemudian menjadi salah satu bek terbaik di kompetisi Serie A saat ini dan keberhasilan inilah yang coba diulangi kepada Ruben Loftus-Cheek.

Loftus-Cheek sendiri kontraknya di Stamford Bridge tinggal menyisakan satu setengah tahun lagi, atau tepatnya akan habis di bulan Juni 2024 mendatang.

Artikel Tag: AC Milan, Ruben Loftus-Cheek, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-tertarik-boyong-loftus-cheek-di-bursa-transfer-januari
1811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini