AC Milan Terpukau Bek Spezia Martin Erlic, Napoli Juga Berminat

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Apr 2021, 23:52 WIB
Martin Erlic

Martin Erlic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan terkesan dengan performa Martin Erlic dari Spezia, namun rival Serie A mereka, Napoli, juga menaruh minat terhadap pemain bertahan tersebut.

Rossoneri selalu mencari peluang-peluang menarik di bursa transfer dan terutama transaksi-transaksi bagus pada pemain muda tetapi memiliki potensi menjanjikan di masa depan. Salah satu sosok yang mereka lirik adalah Erlic.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, bek 23 tahun tersebut berhasil bersinar bersama Spezia musim ini dan bukan hal yang mengejutkan jika ada beberapa klub besar Eropa memantau situasinya. Dengan memperhitungkan kekalahan mengejutkan 2-0 mereka, cukup masuk akal jika Milan merupakan salah satu dari mereka.

Rossoneri telah menyaksikan pemain internasional Kroasia tersebut dan menjadi semakin yakin terhadapnya belakangan ini. Klubnya sendiri memasang harga di kisaran 8 hingga 10 juta euro atau Rp128 hingga Rp160 miliar terhadap sang pemain dan nominal tersebut agaknya cukup terjangkau bagi Paolo Maldini dan kawan-kawan.

Kendati demikian, raksasa Serie A tersebut akan bersaing dengan rival domestik mereka, Partenopei yang juga sedang memantau bek tengah berbakat tersebut dengan minat yang besar. Akan tetapi, sebagian besar faktornya bakal bergantung pada siapa manajer mereka selanutnya, yang mungkin saja bos Spezia saat ini Vincenzo Italiano.

Jika Napoli memutuskan mengambil langkah, mereka akan bersaing dengan Milan memperebutkan servis Erlic musim panas nanti.

Artikel Tag: Erlic, Spezia, Milan, Napoli

1924  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini