AC Milan Ternyata Belum Gelar Negosiasi Serius Untuk Boyong James Rodriguez

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Jul 2021, 16:39 WIB
James Rodriguez

James Rodriguez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan diyakini tidak dalam negosiasi serius dengan super agen Jorge Mendes untuk mendatangkan bintang Everton James Rodriguez pada bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri diketahui tengah mencari pemain No. 10 baru pada mercato kali ini setelah Hakan Calhanoglu memilih tidak memperbaharui kontraknya demi hijrah ke rival sekota Inter. Sejumlah nama pun dikaitkan dengan raksasa Serie A tersebut dan Rodriguez menjadi yang terbaru.

Menurut pemberitaan dari Marca, Milan tengah dalam negosiasi serius dengan Mendes selaku agen sang pemain yang tengah berupaya membawanya angkat kaki dari The Toffees. Rencananya, mereka ingin mengajukan tawaran 10 juta euro atau setara Rp160 miliar plus bonus, yang seharusnya tidak akan ditolak kubu klub Liga Inggris.

Kendati demikian, jurnalis terpercaya Daniele Longo menyatakan isu tersebut hanya sebatas ide yang ditawarkan Mendes ke Rossoneri. Manajemen telah mengevaluasi banyak nama dan mantan bintang Real Madrid merupakan salah satunya, namun untuk saat ini belum ada yang serius antara kedua belah pihak.

Dengan kata lain, Milan saat ini tengah fokus pada prodil lain dan masih belum dapat dipastikan siapa yang akan didatangkan untuk menggantikan Calhanoglu nantinya. Kendati demikian, jelas bahwa Paolo Maldini dan Ricky Massara sedang bekerja keras menemukan profil yang tepat. Sementara itu, Rodriguez diyakini ingin meninggalkan Everton musim panas ini setelah masa depannya di klub diragukan sepeninggal Carlo Ancelotti yang kembali ke Madrid.

Artikel Tag: rodriguez, Milan, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-ternyata-belum-gelar-negosiasi-serius-untuk-boyong-james-rodriguez
3253  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini