AC Milan Terhempas, Atletico Selangkah Lagi Rampungkan Transfer De Paul?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 23 Jun 2021, 14:49 WIB
Rodrigo De Paul

Rodrigo De Paul (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan diperkirakan bakal terhempas dalam perburuan Rodrigo De Paul setelah Atletico Madrid dikabarkan tinggal selangkah lagi merampungkan transfernya dari Udinese.

Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan De Paul dalam beberapa pekan terakhir sebagai kandidat pengganti Hakan Calhanoglu, yang kini benar-benar meninggalkan klub dan memilih bergabung rival sekota, Inter. Kendati demikian, mereka tampaknya harus beralih ke target lain, dengan sang pemain tak lama lagi bakal merapat ke Los Rojiblancos.

Pemain internasional Argentina tersebut sejatinya merupakan target No. 1 Milan untuk menggantikan Calhanoglu setelah memburunya bahkan sejak bursa transfer musim panas 2019, namun yang bersangkutan justru dikabarkan telah sepakat bergabung Atletico Madrid.

Menurut berbagai outlet terpercaya, termasuk TuttoMercatoWeb, SportItalia, dan jurnalis Nicolo Schira, transaksi tersebut telah rampung mengingat Los Rojiblancos berhasil mencapai kesepakatan dengan Udinese. Transfer tersebut diperkirakan bernilai 35 juta euro atau Rp560 miliar uang tunai dan tambahan bonus 5 juta euro atau Rp80 miliar.A.

De Paul sendiri akan mengantongi gaji sekitar 3 juta euro atau Rp48 miliar per tahun hingga 2026 mendatang bersama Atletico Madrid dan sang playmaker kemungkinan akan merampungkan transfernya ke ibukota Spanyol dalam beberapa hari ke depan. Dengan kata lain, Rossoneri harus pasrah melewatkan perburuan yang mungkin karena satu faktor kunci yang tak lain tak bukan adalah permintaan harga Udinese yang terlampau tinggi bagi raksasa Serie A.

Artikel Tag: De Paul, Udinese, Milan, Atletico

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-terhempas-atletico-selangkah-lagi-rampungkan-transfer-de-paul
2631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini