AC Milan Tergoda Peluang Rekrut Giroud Dengan Status Bebas Transfer

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Jun 2021, 06:07 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tergiur dengan peluang mendaratkan Olivier Giroud dengan status bebas transfer dari Chelsea pada mercato musim panas mendatang.

Rossoneri tengah mencari striker baru di bursa transfer, seseorang yang mirip dengan Zlatan Ibrahimovic mengingat legenda asal Swedia tersebut kemungkinan besar tidak akan bisa dimainkan dalam setiap pertandingan musim depan. Sejumlah nama pun dikaitkan di media, dengan yang terbaru adalah Giroud.

Kontrak pemain internasional Prancis tersebut bersama The Blues akan berakhir pada 30 Juni nanti dan ia diperkirakan akan meninggalkan klub. Menurut kabar dari Anto Vitiello melalui MilanNews, peluang tersebut telah menarik perhatian dua direktur Milan Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Striker 34 tahun tersebut memiliki karakteristik serupa dengan Ibrahimovic dan juga sangat berpengalaman yang bisa bermanfaat bagi tim di Liga Champions. Terlebih lagi, dengan mendatangkannya dalam status bebas transfer Rossoneri bisa menawarkan gaji sedikit lebih tinggi.

Masih perlu dilihat apakah Il Diavolo akan menindaklanjuti ketertarikan mereka dan mengambil langkah konkrit musim panas ini, namun tak dimainkannya mantan bintang Arsenal tersebut pada final Liga Champions Chelsea melawan Manchester City membuat masanya di Stamford Bridge memang akan segera berakhir.

Selain Giroud, Milan juga diisukan akan merekrut striker yang lebih muda sebagai persiapan untuk masa depan, dengan Dusan Vlahovic dari Fiorentina menjadi target impian mereka.

Artikel Tag: giroud, Chelsea, Milan

740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini