AC Milan Terancam Kehilangan Junior Messias saat Hadapi Fiorentina

Penulis: Rei Darius
Sabtu 12 Nov 2022, 12:45 WIB
Junior Messias

Junior Messias terancam absen di laga AC Milan kontra Fiorentina (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan mungkin harus bermain tanpa Junior Messias dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda Piala Dunia 2022 kontra Fiorentina, Senin (14/11) dini hari WIB.

Menurut laporan dari Sky Sports Italia, Messias terpaksa absen karena dugaan masalah otot. Sang pemain berusia 31 tahun mengalaminya dalam sesi latihan di MIlanello hari Jumat (11/11) kemarin.

Messias akan menjalani tes pemeriksaan lanjutan pada Sabtu (12/11) ini, namun ada kecemasan bahwa dia tidak akan pulih tepat waktu untuk pertandingan kontra Fiorentina besok.

Jika pemain asal Brasil ini benar-benar absen, maka pelatih Stefano Pioli masih memiliki Rade Krunic dan Charles De Ketelaere. Ini akan menjadi kesempatan yang baik bagi sang pemain asal Belgia, yang telah mengawali kariernya di San Siro dengan lambat dan tidak pernah menjadi starter dalam lima pertandingan terakhir.

Junior Messias kembali tampil brilian pada musim ini denga melesakkan tiga gol dan sebuah assist dari 15 penampilan di semua ajang untuk AC Milan.

Itu merupakan lanjutan dari performa gemilangnya di musim lalu, yang berhasil mencetak enam gol dan tiga assist dari 32 pertandingan di semua ajang hingga membuat Rossoneri mempermanenkannya pada musim panas tahun ini dari Crotone.

Sementara itu, Milan memerlukan tiga poin penuh dari laga kontra Fiorentina nanti karena pada saat ini mereka sudah tertinggal delapan poin dari Napoli di klasemen sementara Serie A.

Artikel Tag: Junior Messias, AC Milan, Serie A, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-terancam-kehilangan-junior-messias-saat-hadapi-fiorentina
713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini