AC Milan Tengah Gelar Negosiasi Transfer Permanen Tomori dari Chelsea

Penulis: Nur Afifah
Selasa 13 Apr 2021, 14:13 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan tampaknya sudah tidak sabar mempermanenkan status Fikayo Tomori dari Chelsea dengan negosiasi dikabarkan tengah berlangsung.

Tomori didatangkan Rossoneri pada bursa transfer Januari lalu dengan status pinjaman dari The Blues setelah mengalami kesulitan mendapat jatah waktu bermain pada paruh pertama musim ini di Stamford Bridge. Raksasa Serie A berhasil memasukkan pilihan pembelian dalam transaksi tersebut yang kini mungkin sangat mereka syukuri.

Mengingat pemain asal Inggris tersebut mampu menyesuaikan diri dengan sangat baik dan sudah menjadi anggota reguler dari starting XI Milan di bawah asuhan pelatih Stefano pioli. Alhasil,manajemen pun akan berupaya mempertahankannya setelah masa pinjamannya berakhir pada penghujung musim ini dan merekrutnya secara permanen.

Menurut kabar terkini dari Calcio Mercato, bek 23 tahun tersebut telah berhasil meyakinkan Rossoneri sepenuhnya. Direktur Ricky Massara dan Paolo Maldini tengah berupaya mendapatkan diskon dari Chelsea atas pilihan pembelian yang mereka miliki di angka 28 juta euro atau Rp448 miliar.

Negosiasi antara kedua belah pihak tengah berlangsung dan diharapkan akan ada solusi terbaik dari proses tersebut sehingga sang pemain bisa menjadi bagian rencana raksassa Serie A tersebut musim depan.

Tomori sendiri tampaknya tak keberatan bertahan di Milan degan beberapa kali menyatakan bahwa ia bahagia di San Siro, dan The Blues mungkin kini menyesal telah melepasnya, terlebih dengan manajer baru klub Thomas Tuchel yang dikabarkan sangat menyukainya.

Artikel Tag: Tomori, Chelsea, Milan

1178  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini