AC Milan Temui Jalan Buntu Dalam Negosiasi Transfer Amine Adli

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Jul 2021, 23:50 WIB
Amine Adli

Amine Adli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menghadapi jalan yang benar-benar buntu dalam negosiasi mereka dengan Toulouse terkait transfer Amine Adli musim panas ini.

Rossoneri telah dikaitkan dengan Adli dalam beberapa pekan terakhir mengingat raksasa Serie A tersebut diperkirakan akan mendatangkan seorang penyeran muda sebagai tambahan bintang yang sudah berpengalaman. Kendati demikian, negosiasi mereka dengan Toulouse tampaknya tak semudah yang dibayangkan.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, winger 21 tahun tersebut hampir mustahil akan menjadi penggawa anyar Milan mengingat negosiasi yang dijalankan belum memberikan hasil apapun. Dalam beberapa hari terakhir, memang telah terjadi kebuntuan dalam dialog antara kedua klub.

Pemain muda Prancis tersebut akan lebih memilih bertahan di negara asalnya dan melanjutkan perkembangannya sebelum hijrah ke luar negeri, karena itulah saat ini ia lebih condong menolak pinangan Rossoneri. Akan tetapi, tak menutup kemungkinan ia akan bergabung klub Serie A tersebut, namun kala itu ia mungkin tidak akan menghadirkan peluang terjangkau lagi.

Bagaimanapun, Paolo Maldini dan Ricky Massara sekarang ini harus melirik target lain pada bursa transfer musim panas ini jika mereka ingin mendatangkan penyerang muda untuk menyempurnakan lini depan mereka. Beberapa pekan yang akan datang kemungkinan akan ada informasi lebih jelas dan detail terkait mercato Rossoneri maupun soal Adli yang menarik perhatian banyak klub menyusul performa impresifnya di Ligue 2 musim lalu.

Artikel Tag: Adli, Toulouse, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-temui-jalan-buntu-dalam-negosiasi-transfer-amine-adli
849  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini