AC Milan Tak Ragu Permanenkan Status Tonali dari Brescia

Penulis: Nur Afifah
Jumat 05 Mar 2021, 22:26 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tak ragu akan keputusan mereka untuk mempermanenkan status Sandro Tonali dari Brescia pada bursa transfer musim panas mendatang.

Hijrah ke Inter tampaknya sudah tinggal selangkah lagi bagi Tonali, namun keputusan Nerazzurri dan tuntutan Antonio Conte untuk merekrut pemain yang lebih berpengalaman membuat Rossoneri bergerak cepat dan membajak transaksi dalam kurun waktu hanya 72 jam.

Beredar luas bahwa Milan akan merekrut pemain U-21 Italia tersebut dengan formula pinjaman 10 juta euro atau Rp160 miliar plus pilihan pembelian di angka 15 juta euro atau Rp240 miliar dan bonus tambahan 10 juta euro, serta komisi penjualan di masa depan sebesar 15%.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Rossoneri tidak memiliki keraguan soal mendatangkan gelandang 20 tahun tersebut dengan status permanen dan ia akan dibeli dari Brescia. Harga transaksi tersebut telah ditetapkan musim panas lalu, yang dimulai dengan mahar pinjaman sebesar 10 juta euro selama dua tahun, dan kini raksasa Serie A tersebut harus membayar 15 juta euro lainnya. Biaya tersebut dijadwalkan akan selesai dalam kurun waktu empat tahun.

Sempat menjadi sasaran kritik lantaran belum menunjukkan performa yang membuktikan bahwa ia layak dibeli mahal, Tonali perlahan-lahan mulai berkembang dan menunjukkan kembali potensi seperti saat membela Brescia. Cederanya Ismael Bennacer pun memberinya peluang lebih banyak untuk memperoleh pengalaman di skuat utama Milan.

Artikel Tag: Tonali, Brescia, Milan

2149  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini