AC Milan Tak Mau Buru-Buru Datangkan Andrea Belotti

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 11 Okt 2021, 14:42 WIB
Andrea Belotti / via Getty Images

Andrea Belotti / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Andrea Belotti sudah hampir pasti meninggalkan Torino begitu kontraknya selesai pada Juni tahun 2022 mendatang. Meski diberitakan sebagai salah satu destinasi favorit sang striker, AC Milan ternyata tidak mau buru-buru untuk mendatangkan Belotti ke San Siro.

Dalam wawancara eksklusif dengan Football Italia pekan lalu, Presiden Torino yaitu Urbano Cairo mengonfirmasi jika Andrea Belotti sudah tak mau lagi bermain bagi klubnya.

Dengan kontraknya yang akan habis pada Juni 2022 mendatang, maka Torino pun hanya bisa memanfaatkan bursa transfer Januari sebagai satu-satunya cara untuk menguangkan Belotti.

Meski pun ada banyak klub yang kebetulan meminati jasanya, Calciomercato mengklaim jika Andrea Belotti mantap memilih AC Milan sebagai pelabuhan barunya nanti.

Kendati begitu Milan tidak mau merekrut Belotti pada Januari mendatang. Rossoneri memilih untuk menunggu kontrak Belotti selesai dengan Il Toro di bulan Juni dan baru merekrutnya secara free-agent.

Dua petinggi Milan yaitu Ricky Massara dan Paolo Maldini, menilai bahwa Milan saat ini masih tak butuh sosok striker baru karena sudah memiliki Zlatan Ibrahimovic dan juga Olivier Giroud.

Barulah di musim depan mereka akan merekrut Belotti karena baik Ibra dan Giroud saat ini usianya sudah sangat uzur untuk ukuran pemain profesional.

Ibrahimovic di tanggal 3 Oktober kemarin baru saja genap menginjak usia 40 tahun. Sementara untuk Giroud, eks striker Chelsea itu di musim depan bakal berusia 36 tahun.

Belotti dengan usianya yang baru menginjak 27 tahun, dianggap sebagai suksesor paling pas untuk meneruskan tampuk jersey nomor 9 Milan di masa depan.

Artikel Tag: Andrea Belotti, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-tak-mau-buru-buru-datangkan-andrea-belotti
1195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini