AC Milan Tak Lama Lagi Rampungkan Transfer Giroud dan Tomori

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 05 Jun 2021, 14:49 WIB
Fikayo Tomori dan Olivier Giroud

Fikayo Tomori dan Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal merampungkan transfer permanen Fikayo Tomori sekaligus Olivier Giroud dari Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang.

Meskipun musim baru saja berakhir sekitar satu pekan kemarin, beberapa hari ke depan tampaknya bakal sangat sibuk bagi Il Diavolo pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut kabar dari MilanLive, pernyataan dari Dusan Vlahovic terkait masa depannya sepertinya telah menghapus segala peluang transfernya, khususnya ke Rossoneri yang enggan mengucurkan 60 juta euro atau Rp960 miliar untuk menebusnya dari Fiorentina. Dana tersebut kemungkinan besar akan digunakan untuk tujuan lain dan terkait posisi striker, Giroud menjadi nama terpanas yang dikaitkan dengan mereka saat ini.

Pemain internasional Prancis tersebut tidak akan memperbaharui kontraknya bersama The Blues yang berarti ia bakal bisa direkrut dengan status bebas transfer dengan duo direktur Il Diavolo Paolo Maldini dan Ricky Massara merupakan fans beratnya. Kontrak sebesar 3.5 hingga 4 juta euro atau Rp56 hingga Rp64 miliar per musim telah disiapkan dan negosiasi tersebut kemungkinan akan dipercepat dalam beberapa jam ke depan. Striker veteran tersebut berharap dapat merampungkan segalanya sesegera mungkin sehingga bisa fokus di Piala Eropa bersama tim nasional negaranya.

Selain Giroud, Milan juga akan merekrut Tomori sekitar pekan depan. Bek asal Inggris tersebut telah meyakinkan semua orang dan mereka ingin mempermanenkan statusnya dengan cara apapun. Manajemen akan berupaya menurunkan klausul 28 juta euro atau Rp448 miliarnya, namun Chelsea tampaknya tidak akan memberi diskon apapun.

Artikel Tag: Milan, Chelsea, giroud, Tomori

1340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini