AC Milan Tak Akan Barter Leao dengan Vlahovic dari Fiorentina

Penulis: Nur Afifah
Selasa 13 Apr 2021, 21:06 WIB
Dusan Vlahovic dan Rafael Leao

Dusan Vlahovic dan Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Rafael Leao dikabarkan tidak akan dikorbankan AC Milan dalam kemungkinan transaksi barter dengan Fiorentina untuk mendatangkan Dusan Vlahovic.

Sport Mediaset beberapa waktu lalu sempat menyatakan bahwa Rossoneri akan berupaya mendatangkan striker baru pada jendela transfer musim panas mendatang, namun mereka hanya akan menggambil langkah konkrit jika dipastikan berhasil lolos ke Liga Champions musim depan.

Outlet tersebut menambahkan sosok sempurna yang dipikirkan manajemen Milan adalah Vlahovic. Striker 21 tahun tersebut merupakan pemain yang telah membuat Stefano Pioli dan Zlatan Ibrahimovic tergila-gila. Fiorentina sendiri diketahui mematok banderol setidaknya 40 juta euro atau Rp640 miliar. Akan tetapi, mereka menambahkan Leao kemungkinan akan dilibatkan dalam negosiasi sehingga dapat menurunkan harganya.

Kendati demikian, menurut penuturan dari jurnalis terpercaya Daniele Longo melalui akun Instagramnya, pemain U-21 Portugal tersebut tidak akan dilibatkan dalam transaksi untuk mendaratkan Vlahovic dari La Viola. Pasalnya, Rossoneri tampaknya memiliki rencana besar terhadap mantan bintang Lille tersebut di masa depan.

Leao memang sempat mengalami kesulitan pada masa-masa awal kedatangannya di Milan dari Lille. Musim ini pun ia belum menemukan konsistensi permainan yang diharapkan meskipun performanya jauh lebih baik dari musim sebelumnya. Manajemen raksasa Serie A dikabarkan tidak akan menjualnya, apalagi melibatkannya dalam transaksi barter, meskipun segala kemungkinan masih dapat terjadi di masa depan.

Artikel Tag: Leao, Vlahovic, Fiorentina, Milan

1409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini