AC Milan Susun Rencana Untuk Rekrut Andrea Belotti

Penulis: Nur Afifah
Rabu 21 Jul 2021, 20:07 WIB
Andrea Belotti

Andrea Belotti (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah menyusun rencana untuk mendatangkan striker Andrea Belotti dari Torino untuk memperkuat lini serang mereka di masa depan.

Upaya Rossoneri untuk mencari penyerang tengah baru diperkirakan belum akan berakhir dengan kedatangan Olivier Giroud yang resmi diumumkan akhir pekan kemarin. Pasalnya, perlu diketahui bersama, baik mantan striker Chelsea tersebut dan Zlatan Ibrahimovic sudah tidak muda lagi dengan kombinasi usia keduanya 74 tahun sehingga raksasa Serie A tersebut memerlukan sosok bomber baru yang lebih muda.

Kendati demikian, Tuttosport menyebutkan bahwa manajemen Milan tengah menyiapkan rencana jauh bahkan setelah musim depan berakhir dan mereka tampaknya masih tergoda dengan kemungkinan merekrut Belotti dari Granata, pemain yang sudah santer dikaitkan dengan mereka pada beberapa musim terakhir.

Salah satu rencana yang dipersiapkan direktur Rossoneri Paolo Maldini dan Ricky Massara adalah menunggu hingga 2022 saat kontrak pemain internasional Italia tersebut bersama Torino berakhir yang membuat Il Gallo bisa didatangkan dengan status bebas transfer.

Striker 27 tahun tersebut tampaknya tidak keberatan dengan rencana tersebut, terlebih sang pemain diketahui merupakan fans masa kecil raksasa Serie A tersebut dan diperkirakan bakal dengan senang hati hijrah ke San Siro.

Kendati demikian, Milan perlu waspada dengan persaingan yang muncul dalam perburuan Belotti. Pasalnya, baik di Serie A maupun luar negeri, tak sedikit klub yang tertarik mengamankan jasanya.

Artikel Tag: Belotti, Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-susun-rencana-untuk-rekrut-andrea-belotti
3036  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini