AC Milan Susun Rencana Perkuat Skuat Tanpa Bobol Rekening

Penulis: Nur Afifah
Kamis 24 Jun 2021, 21:15 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajemen AC Milan dikabarkan tengah menyusun rencana untuk memperkuat skuat pada bursa transfer musim panas ini tanpa membobol rekening mereka.

MilanNews menyorot bagaimana dampak dari pandemi masih dirasakan oleh klub-klub sepak bola dan Il Diavolo juga harus menyusun rencana untuk terus memperkuat skuat tanpa harus terlalu membebani anggaran mereka setelah menghabiskan total 40 juta euro atau Rp640 miliar dalam mendaratkan Mike Maignan dari Lille dan mempermanenkan status Fikayo Tomori dari Chelsea.

Tiga transfer pinjaman dengan pilihan pembelian tengah dilirik pada bursa transfer musim panas ini, dan yang pertama adalah Brahim Diaz dari Real Madrid dan Rossoneri berharap bisa memanfaatkan hubungan baik mereka dengan pelatih Carlo Ancelotti untuk dapat memboyong sang pemain ke Serie A selama satu tahun lagi, namun kali ini dengan menyisipkan pilihan pembelian.

Selain itu, Il Diavolo juga sedang menggelar negosiasi dengan Manchester United untuk mempertahankan Diego Dalot, namun raksasa Liga Inggris tersebut ingin menunggu sedikit lebih lama lagi agar dapat mendapatkan keuntungan optimal dari penjualan bintang muda Portugal tersebut.

Pemain ketiga yang tengah diupayakan Milan adalah Junior Firpo dari Barcelona, yang juga ingin didatangkan dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian. Sang pemain sendiri ingin meninggalkan klub demi mendapat lebih banyak jatah waktu bermain, meskipun ia akan bertindak sebagai deputi Theo Hernandez di skuat raksasa Serie A.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-susun-rencana-perkuat-skuat-tanpa-bobol-rekening
2835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini