AC Milan Susun Jadwal Pertemuan Untuk Pembaharuan Kontrak Calabria

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Jun 2021, 01:12 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan telah menyusun jadwal untuk memperbaharui kontrak pemain bertahan Davide Calabria yang jelas ingin bertahan di klub.

Rossoneri akan berpartisipasi di Liga Champions musim depan dan perlu skuat yang kuat agar bisa tampil baik di kompetisi tersebut. Selain mendatangkan beberapa pemain baru, mereka juga harus memastikan masa depan sejumlah bintang kunci klub saat ini dan Calabria merupakan salah satunya.

Kontrak bek kanan 24 tahun tersebut bersama Milan akan berakhir pada musim panas tahun 2022 mendatang dan karena itulah negosiasi untuk pembaharuan kerjasamanya bakal segera dimulai. Menurut kabar dari Tuttosport, raksasa Serie A tersebut telah menjadwal pertemuan dengan agen sang pemain pekan ini.

Kedua belah pihak akan berupaya mencapai kesepakatan dan kenaikan gaji yang layak diperkirakan akan diberikan mengingat pemain internasional Italia tersebut saat ini tidak mengantongi bayaran terlalu tinggi dari Rossoneri dengan hanya menerima 1.1 juta euro atau Rp17.6 miliar per musim. Dalam kerjasama baru nanti, ia diperkirakan bakal mendapatkan setidaknya dua kali lipat dari nominal sekarang.

Kendati demikian, tak diragukan lagi Calabria ingin bertahan di Milan dan menjadi simbol klub. Mengingat ia merupakan salah satu produk jebolan akademi mereka, sang pemain mungkin juga akan mendapatkan ban kapten mengingat Gianluigi Donnarumma dan Alessio Romagnoli diperkirakan akan meninggalkan raksasa Serie A tersebut musim panas nanti.

Artikel Tag: Calabria, Milan, Serie A

939  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini