AC Milan Susun Daftar Pengganti Calhanoglu Dari Sabitzer Hingga Rodriguez

Penulis: Nur Afifah
Kamis 01 Jul 2021, 15:01 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menyusun daftar calon pengganti Hakan Calhanoglu dari nama baru seperti Marcel Sabitzer hingga James Rodriguez yang sudah tidak asing lagi.

Tuttosport menyebutkan bahwa manajemen Il Diavolo sedang mengevaluasi sejumlah profil untuk mengisi posisi playmaker baru menyusul kepergian Calhanoglu ke Inter dengan status bebas transfer, termasuk di antaranya ada Dani Ceballos dari Real Madrid dan Sabitzer dari RB Leipzig.

Rossoneri telah berupaya merekrut Ceballos pada jendela transfer musim panas 2019 silam dan kali ini mereka mungkin lebih beruntung mengingat hubungan mereka dengan Los Blancos saat ini sedang hangat-hangatnya, yang terbukti dalam negosiasi transfer Brahim Diaz.

Sabitzer juga dikaitkan dengan Il Diavolo tahun lalu saat Ralf Rangnick seolah hampir pasti akan menjadi pelatih baru klub, dan meski pemain internasional Austria tersebut masih memiliki harga yang relatif tinggi, skenario mungkin akan berubah dari pertengahan Juli mendatang mengingat kontraknya bersama Leipzig akan berakhir pada 2022 mendatang.

Hakim Ziyech dari Chelsea juga menjadi pilihan mengingat ia diperkirakan akan meninggalkan Chelsea, namun raksasa Liga Inggris ingin mendapatkan uang tunai dari penjualannya, meskipun mereka kemungkinan akan membuka kemungkinan pinjaman dengan pilihan pembelian jika tidak ada tawaran lain yang masuk. Dalam beberapa hari terakhir, Rafinha dari Paris Saint-Germain dan James Rodriguez dari Everton juga muncul sebagai target.

Artikel Tag: Milan, Calhanoglu, Sabitzer, rodriguez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-susun-daftar-pengganti-calhanoglu-dari-sabitzer-hingga-rodriguez
4036  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini