AC Milan Sudah Jadwalkan Tes Medis Untuk Giroud

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 14 Jul 2021, 01:36 WIB
AC Milan sudah jadwalkan sesi tes medis untuk Olivier Giroud / via Getty Images

Olivier Giroud / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: AC Milan sudah menemui kesepakatan dengan Chelsea untuk menebus Olivier Giroud musim panas ini. Striker asal Prancis tersebut dijadwalkan bakal terbang ke Italia pada hari Kamis (15/7) besok untuk menjalani sesi tes medis keesokan harinya bersama Rossoneri.

Setelah melalui rentetan proses negosiasi yang panjang, AC Milan akhirnya resmi mendapatkan servis Olivier Giroud.

Dalam laporan terbaru yang ditulis oleh Sky Sport Italia, Milan disebut cuma perlu mengeluarkan uang 1 juta Euro untuk mendapatkan tanda tangan striker asal Prancis tersebut.

Namun angka tersebut bisa bertambah menjadi 2 juta Euro apabila Giroud berhasil menuntaskan sejumlah target yang dibebankan oleh Milan kepadanya.

Melansir dari Football Italia, Giroud diperkirakan bakal tiba di kota mode pada hari Kamis (15/7). Kemudian pada hari Jumat (16/7) ia akan menjalani sesi tes medis di Casa Milan sebelum akhirnya resmi diperkenalkan kepada publik.

Giroud sendiri sebenarnya sudah mencapai kesepakatan personal dengan Milan jauh-jauh hari sebelum pagelaran Euro 2020 berlangsung.

Akan tetapi Chelsea mendadak memberinya perpanjangan kontrak selama satu tahun setelah kontrak lamanya habis per tanggal 30 Juni lalu.

Kehadiran Giroud sendiri di San Siro diharapkan bisa memperdalam lini serang Milan untuk mengarungi musim kompetisi 2021/22.

Klub asuhan Stefano Pioli memang perlu kedalaman skuat yang mumpuni karena bakal menghadapi jadwal padat berkat keikutsertaan mereka di ajang Liga Champions musim depan.

Artikel Tag: AC Milan, Olivier Giroud, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-sudah-jadwalkan-tes-medis-untuk-giroud
1198  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini