AC Milan Sodorkan Tawaran Pinjaman untuk Hakim Ziyech

Penulis: A Mahfuda
Selasa 05 Jul 2022, 08:19 WIB
Hakim Ziyech (Sumber: PA Images)

Hakim Ziyech (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: AC Milan dikabarkan telah mengajukan tawaran pinjaman untuk winger Chelsea, Hakim Ziyech, sebelum mengontraknya secara permanen musim panas mendatang.

Sejak didatangkan ke Stamford Bridge oleh Frank Lampard pada 2020 lalu, Hakim Ziyech tampaknya kesulitan untuk membuat dampak berarti di Premier League bersama Chelsea.

Dan kini, menurut Calciomercato, Stefano Pioli dan timnya telah menawarkan 5 juta euro (Rp90 miliar) untuk meminjamnya selama satu musim ditambah 20 juta euro (Rp361 miliar) untuk mengontraknya secara permanen pada musim panas berikutnya.

The Blues sendiri membeli pemain berusia 29 tahun itu dari Ajax dua tahun lalu dengan harga hampir dua kali lipat dari angka tersebut, sehingga diyakini mereka masih berusaha menaikkan kesepakatan dengan raksasa Italia itu.

Kendati demikian, kesepakatan tersebut juga bakal bergantung pada apakah Thomas Tuchel berhasil mengamankan target teratasnya musim panas ini, entah itu Raheem Sterling, Raphinha atau bahkan keduanya.

Chelsea sudah kehilangan banyak pemain tim utama mereka pada bursa transfer kali ini, dan melihat berbagai hambatan untuk merekrut pengganti, mereka mungkin tidak akan terburu-buru untuk memutuskan nasib Ziyech.

Seperti diketahui, The Blues kehilangan dua pemain senior di lini belakang, yakni Antonio Rudiger dan Andreas Christensen, sementara mereka juga melepas Romelu Lukaku kembali ke Inter Milan sebagai pinjaman.

Oleh karena itu, prioritas mereka saat ini adalah mencari pengganti pemain-pemain tersebut sebelum mengizinkan lebih banyak pemain keluar Stamford Bridge.

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Chelsea, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-sodorkan-tawaran-pinjaman-untuk-hakim-ziyech
1182  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini