AC Milan Siapkan Uang Tunai Plus Gabbia Untuk Boyong Berardi dari Sassuolo

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Jun 2021, 00:21 WIB
Domenico Berardi

Domenico Berardi (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menyiapkan tawaran uang tunai plus Matteo Gabbia untuk mendatangkan kapten Sassuolo Domenico Berardi musim panas nanti.

Rossoneri diketahui tengah mencari winger kanan baru pada bursa transfer yang akan datang lantaran raksasa Serie A tersebut diperkirakan akan berpisah dengan Samu Castillejo, yang gagal bersinar bersama klub musim lalu, pada mercato musim panas nanti. Sejumlah nama pun dikaitkan dan target baru kini telah mucnul.

Menurut kabar dari Mediaset sebagaimana yang dikutip dari MilanLive, Berardi merupakan salah satu sosok yang masuk dalam daftar target Milan untuk memperkuat sayap kanan lini serang mereka musim depan. Kapten Neroverdi tersebut menjadi nama baru yang masuk radar klub meskipun mereka pernah dikaitkan dengannya sebelumnya.

Outlet tersebut mengklaim Rossoneri sudah menyiapkan tawaran untuk winger 26 tahun tersebut dengan nilai 15-20 juta euro atau Rp240-320 miliar uang tunai ditambah bek berbakat Gabbia. Dengan melibatkan produk jebolan akademi mereka, Maldini berharap dapat menurunkan banderol yang dipatok Sassuolo terhadap bintang mereka.

Neroverdi sejatinya menginginkan tebusan 40 juta euro atau setara Rp640 miliar agar bersedia melepas Berardi meskipun mereka tahu sang pemain ingin menjajal peruntungan di klub yang lebih besar. Uang tunai 20 juta euro atau Rp320 miliar plus Gabbia mungkin menjadi nominal yang tepat untuk membujuk klubnya menerima tawaran tersebut.

Artikel Tag: Berardi, Gabbia, Milan, Sassuolo

2566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini