AC Milan Siapkan Strategi Untuk Segera Rampungkan Transfer De Paul

Penulis: Nur Afifah
Jumat 04 Jun 2021, 11:52 WIB
Rodrigo De Paul

Rodrigo De Paul (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap mempercepat langkah untuk merampungkan transfer Rodrigo De Paul dari Udinese dengan menyiapkan beberapa strategi.

Rossoneri diketahui masih menunggu jawaban Hakan Calhanoglu yang kontraknya akan berakhir 30 Juni mendatang, dan mereka pun mulai mencari penggantinya untuk menghadapi situasi terburuk. Manajemen pun sudah memiliki beberapa nama dalam radar mereka, termasuk De Paul.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Milan sangat tertarik pada pemain internasional Argentina tersebut. Pada waktu yang bersamaan, banderolnya terbilang sangat tinggi hingga 40 juta euro atau Rp640 miliar sehingga mereka perlu menyusun rencana.

Salah satu solusinya adalah menyisipkan pemain sebagai penukar seperti Jens Petter Hauge. Winger muda Norwegia tersebut dihargai sekitar 15 juta euro atau Rp240 miliar sehingga harga bintang Udinese akan turun menjadi 25 juta euro atau Rp400 miliar.

Gelandang 27 tahun yang telah membukukan sembilan gol dan 10 umpan gol musim ini tersebut ditakdirkan bakal meninggalkan klub dan bahkan sudah mengemas barang-barangnya. Rossoneri pun ingin merampungkan transfernya sesegera mungkin untuk mengalahkan para kompetitor mereka dalam perburuan.

Selain penukar, outlet tersebut menyebutkan bahwa Milan juga bakal menghimpun dana yang diperlukan untuk mengamankan servisnya melalui penjualan beberapa pemain. Samu Castillejo diperkirakan bakal dijual, dan bintang-bintang tak terpakai seperti Andrea Conti dan Mattia Caldara yang akan kembali dari masa pinjaman juga akan dilepas.

Artikel Tag: De Paul, Udinese, Milan

4787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini