AC Milan Siapkan 50 Juta Euro Untuk Joshua Zirkzee

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 01 Apr 2024, 21:14 WIB
AC Milan dilaporkan menyiapkan dana sampai dengan 50 juta Euro untuk memboyong striker andalan Bologna yaitu Joshua Zirkzee / via Getty Images

AC Milan dilaporkan menyiapkan dana sampai dengan 50 juta Euro untuk memboyong striker andalan Bologna yaitu Joshua Zirkzee / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: AC Milan dilaporkan mulai bergerak untuk mendatangkan striker andalan Bologna yaitu Joshua Zirkzee, jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2024.

Striker baru menjadi prioritas utama AC Milan untuk menyambut musim kompetisi tahun depan.

Sebab penyerang utama mereka saat ini yaitu Olivier Giroud, kencang diberitakan bakal meninggalkan klub di akhir musim untuk pindah ke MLS bergabung dengan Los Angeles FC.

Manajemen Il Diavolo Rosso pun lalu memprioritaskan Joshua Zirkzee sebagai incaran utama mereka, setelah sang striker tampil apik di Serie A musim ini bersama Bologna.

Berdasarkan laporan terbaru yang dihimpun dari Calciomercato, Milan disebut sudah menyiapkan dana mulai dari 40-50 juta Euro untuk memboyong Zirkzee ke San Siro.

Uang sebanyak itu diharapkan bisa meluluhkan Bologna untuk melepas striker andalan mereka tersebut.

Selain Milan, sudah ada tim-tim besar lain yang juga mengincar Zirkzee mulai dari Manchester United, Juventus dan Arsenal.

Zirkzee menjadi buah bibir musim ini setelah tampil apik bersama Bologna, yang mana tim asuhan Thiago Motta tersebut saat ini ikut bersaing dalam memperebutkan posisi empat besar.

Dari 28 laga Serie A musim ini, Zirkzee sukses mencetak 10 gol dan 3 assists bagi Rossoblu.

Kontraknya bersama Bologna sendiri tinggal menyisakan dua tahun lagi, yaitu tepatnya akan habis per tanggal 30 Juni 2026.

Artikel Tag: AC Milan, joshua zirkzee, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-siapkan-50-juta-euro-untuk-joshua-zirkzee
433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini