AC Milan Siapkan 40 Juta Euro Untuk Cari Pengganti Olivier Giroud

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 24 Feb 2024, 21:30 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan siapkan dana segar sebesar 40 juta Euro untuk merekrut penyerang tengah baru di musim panas mendatang, untuk gantikan posisi Olivier Giroud.

Undian babak 16 besar Liga Europa dan Conference League menjadi pusat perhatian pada hari Jumat kemarin. Namun selain itu, ada beberapa berita transfer dari media Italia, termasuk dari AC Milan yang menyiapkan budget khusus untuk striker.

Menurut surat kabar Tuttosport, Tottenham Hotspurs telah mengabarkan ketersediaan Bremer pada bursa transfer musim panas 2023, namun memutuskan untuk tidak menawarkan sejumlah besar uang untuk bek tengah asal Brasil itu.

Surat kabar yang berbasis di Turin itu mengkonfirmasi harga yang diminta Juventus untuk bek bintang mereka antara 60-70 juta Euro. Tottenham, di sisi lain, menunggu hingga Januari dan menandatangani Dragusin dari Genoa.

Selain itu, jurnalis Sky Sport Italia, Peppe Di Stefano, mengklaim bahwa Rossoneri akan memiliki anggaran transfer sebesar 40 juta Euro untuk mendatangkan penyerang tengah baru di musim panas.

Hal ini tidak lepas dari masa depan Olivier Giroud di San Siro yang masih belum menentu, dengan kontraknya yang akan habis di bulan Juni.

Di tempat lain di Serie A, Napoli siap untuk menjual Victor Osimhen di akhir musim dan edisi cetak La Gazzetta dello Sport, menunjukkan jika pemain asal Nigeria itu bisa pindah ke Liga Premier dan menghadapi Erling Haaland pada 2024-25.

Artikel Tag: Olivier Giroud, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-siapkan-40-juta-euro-untuk-cari-pengganti-olivier-giroud
539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini