AC Milan Siap Tawarkan Satu Atau Dua Bintang Muda Untuk Rekrut Damsgaard

Penulis: Nur Afifah
Senin 12 Jul 2021, 11:41 WIB
Mikkel Damsgaard

Mikkel Damsgaard (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap melibatkan satu atau dua pemain muda mereka dalam tawaran untuk memboyong Mikkel Damsgaard dari Sampdoria musim panas ini.

Setelah musim pertamanya yang cemerlang bersama Sampdoria dan performa luar biasa bersama Denmark di Piala Eropa 2020, jelas bahwa Damsgaard mulai menarik perhatian dan digadang-gadang sebagai salah satu talenta penyerang paling bersinar di Serie A saat ini yang membuatnya dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa.

Menurut kabar dari SportMediaset, saat ini belum ada negosiasi resmi terkait winger 21 tahun tersebut, namun Rossoneri benar-benar ingin berupaya mendaratkan servisnya. Tak hanya itu, manajemen bahkan telah menyusun rencana untuk menurunkan banderol yang dipasang terhadapnya dengan presiden Massimo Ferrero belum lama ini sempat menyatakan bahwa bintangnya tersebut layak dihargai 30-50 juta euro atau setara Rp480-800 miliar.

Outlet tersebut menyebutkan bahwa Milan ingin menyisipkan pemain lain sebagai penukar dalam transaksi seperti gelandang muda Tommaso Pobega atau pemain yang akan menjadi pengganti langsung bintang internasional Denmark tersebut di skuat Sampdoria, Jens Petter Hauge.

Rossoneri sejatinya memiliki pilihan pemain yang cukup melimpah di posisi tersebut, dengan Ante Rebic menjadi starter utama dan Rafael Leao dan Hauge sebagai alternatif. Karena itulah, raksasa Serie A tersebut agaknya perlu mengurangi pemain sayap kiri mereka sebelum mendatangkan Damsgaard, dengan eks bintang Bodo/Glimt menjadi kandidat yang paling mungkin.

Artikel Tag: Damsgaard, Milan, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-siap-tawarkan-satu-atau-dua-bintang-muda-untuk-rekrut-damsgaard
4636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini