AC Milan Siap Sodorkan Kontrak Baru Untuk Olivier Giroud

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 28 Sep 2022, 16:34 WIB
AC Milan dilaporkan siap memperpanjang kontrak Olivier Giroud hingga musim panas 2024 / via Reuters

AC Milan dilaporkan siap memperpanjang kontrak Olivier Giroud hingga musim panas 2024 / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Di usianya yang sudah 35 tahun, Olivier Giroud masih mampu menunjukkan tajinya bersama AC Milan. Atas dasar tersebut, manajemen Rossoneri pun kini bersiap untuk memperpanjang kontrak penyerang asal Prancis itu.

Seperti diketahui, Olivier Giroud resmi menginjakkan kakinya di San Siro pada musim panas 2021 setelah didatangkan dari Chelsea.

Cuma dibeli dengan harga 1 juta Euro, Giroud mampu tampil luar biasa dengan sukses mengemas 11 gol dan 3 assists dari 29 laga Serie A yang dimainkannya musim lalu.

Gol-gol dari Giroud itu sendiri juga berkontribusi besar dalam keberhasilan AC Milan yang akhirnya sukses memenangkan Scudetto pertama mereka dalam kurun 11 tahun terakhir.

Atas performa yang ditunjukkan oleh Giroud tadi, Calciomercato melaporkan jika manajemen Milan kini sedang mengupayakan kontrak baru untuk sang striker.

Kontrak Giroud yang berlaku saat ini sendiri akan habis pada Juni 2023 mendatang dan Milan ingin menambah satu tahun lagi masa baktinya hingga tahun 2024.

Sang striker diklaim akan dengan senang hati menerima proposal kontrak baru dari Milan karena Giroud cukup kerasan dengan dua tahun kariernya sejauh ini di kota mode.

Dengan cederanya Zlatan Ibrahimovic, Ante Rebic dan rekrutan anyar Divock Origi, Giroud di musim 2022/23 ini masih menjadi sosok sentral di barisan penyerangan Rossoneri.

Dari tujuh laga Serie A 2022/23 yang sudah dimainkannya, Giroud tercatat telah mampu mengemas 4 gol dan 1 assist.

Artikel Tag: AC Milan, Olivier Giroud, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-siap-sodorkan-kontrak-baru-untuk-olivier-giroud
1328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini