AC Milan Siap Sisihkan Anggaran Untuk Boyong Ilicic Dari Atalanta

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Jun 2021, 08:04 WIB
Josip Ilicic

Josip Ilicic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bersedia menyisihkan anggaran untuk mendaratkan playmaker veteran Josip Ilicic dari Atalanta pada bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri kemungkinan akan berpisah dengan Hakan Calhanoglu pada akhir Juni nanti dan karena itulah mereka perlu merekrut penggantinya untuk mengisi posisi playmaker tim. Sejumlah nama pun dikaitkan dan Ilicic menjadi salah satunya, dengan sang pemain mampu pula bermain sebagai winger kanan.

Pemain internasional Slovenia tersebut memang tak dianggap sebagai pilihan pertama Milan mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi, namun ia bisa menghadirkan peluang terjangkau bagi klub. Menurut kabar dari Calcio Mercato, Paolo Maldini dan Ricky Massara tergiur dengan transaksi seperti pada kasus Papu Gomez untuk memboyongnya dari La Dea.

Alhasil, Rossoneri pun bersedia membayar sekitar 5 juta euro atau Rp80 miliar kepada Atalanta untuk mengamankan servis gelandang 33 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, segalanya akan bergantung pada pembaharuan kontrak Calhanoglu dan apa yang akan terjadi pada target mereka yang lain seperti Rodrigo De Paul dari Udinese.

Bagaimanapun, jelas bahwa Milan tengah berupaya memperkuat skuat mereka musim panas nanti agar bisa bersaing di level tertinggi. Tak hanya di Serie A untuk memperebutkan Scudetto, tetapi juga Liga Champions, kompetisi yang belum pernah mereka mainkan selama tujuh musim terakhir.

Artikel Tag: Ilicic, Atalanta, Milan

2223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini