AC Milan Siap Saingi Napoli Demi Rekrut Romelu Lukaku

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Jun 2024, 06:06 WIB
Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku. (Foto: Image Photo Agency/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap untuk bersaing dengan Napoli untuk bisa mendapatkan Romelu Lukaku dari Chelsea pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Romelu Lukaku telah berkali-kali mengatakan bahwa ia merasa paling bahagia di Italia dan bermain di Serie A, sehingga menghabiskan musim ini dengan status pinjaman di AS Roma. Namun, Giallorossi tidak dapat mempermanenkan statusnya, dan mereka juga tidak memiliki keinginan untuk melakukannya.

Antonio Conte akan menandatangani kontrak sebagai pelatih baru Napoli besok dan tidak dapat dipungkiri bahwa dirinya telah meminta Lukaku untuk bergabung ke dalam tim, khususnya jika Victor Osimhen dijual.

Kini Gianluca Di Marzio mengklaim pada Sky Sport Italia bahwa AC Milan juga mengincar Lukaku untuk menggantikan Olivier Giroud yang telah pergi sebagai pemain bebas transfer untuk bergabung dengan LAFC.

Ini bukan pertama kalinya Rossoneri dihubungkan dengan Lukaku, karena ia juga masuk dalam radar mereka pada musim panas lalu sebelum pindah ke Roma. Namun, akan menjadi sebuah kejutan yang luar biasa jika hal tersebut berkembang lebih dari sekedar ide, karena penyerang tengah asal Belgia tersebut memiliki dua masa yang berbeda dengan rival utama mereka, Inter.

Ada alasan lain mengapa hal ini diperkirakan tidak akan berkembang lebih jauh, karena Di Marzio menunjukkan bahwa Milan menginginkannya dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli, sesuatu yang tidak akan dilakukan oleh Chelsea.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, AC Milan, Napoli, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-siap-saingi-napoli-demi-rekrut-romelu-lukaku
1205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini