AC Milan Siap Permanenkan Tomori Jika Lolos Liga Champions

Penulis: Nur Afifah
Senin 17 Mei 2021, 23:21 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap mempermanenkan status pemain bertahan Fikayo Tomori dari Chelsea jika mereka mampu lolos ke Liga Champions.

Tomori mencetak gol ketiga dalam kemenangan 3-0 Rossoneri atas Juventus beberapa waktu lalu yang sempat menghadirkan angin segar terhadap harapan klub finis di posisi empat besar Serie A sebelum kembali goyang usai ditahan imbang Cagliari 0-0 Senin (17/5) dini hari tadi.

Kendati demikian, manajemen Milan telah mulai menyiapkan rencana untuk menyambut bursa transfer musim panas mendatang dengan berbagai macam skenario yang didasarkan pada posisi akhir mereka di klasemen musim ini.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, transaksi pertama yang direncanakan Rossoneri adalah merekrut pemain asal Inggris dari The Blues dengan membayar 28 juta euro atau setara Rp448 miliar yang telah disepakati Januari lalu. Jika pasukan Stefano Pioli lolos ke Liga Champions, mereka akan segera merampugkan transfer permanennya.

Sementara itu, Fabrizio Romano melalui akun Twitternya menyebutkan bahwa Tomori, yang tampil luar biasa saat melawan Juventus tak hanya karena lesakan golnya tetapi juga karena mampu membuat Cristiano Ronaldo tak berkutik, merupakan pemain yang ingin dipermanenkan Milan, meskipun keputusan finalnya baru akan diambil pada akhir musim nanti saat situasinya lebih jelas. Di sisi lain, Chelsea dan manajer baru mereka Thomas Tuchel siap menyambut bek 23 tahun tersebut kembali ke Stamford Bridge jika raksasa Serie A enggan membayar tebusan secara penuh.

Artikel Tag: Tomori, Chelsea, Milan, liga champions

540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini