AC Milan Siap Lepas, Romagnoli Siap Tentang Raiola Demi Bertahan di Klub?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 01 Jun 2021, 17:03 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap melepas Alessio Romagnoli dengan harga lumayan terjangkau, namun sang pemain kemungkinan akan memilih bertahan di klub dan menentang agennya, Mino Raiola.

Romagnoli kehilangan posisinya di starting Xi Rossoneri setelah kedatangan Fikayo Tomori, yang kini menjadi starter utama Stefano Pioli. Kendati demikian, sang kapten tampaknya semakin mungkin bertahan di klub dan berjuang merebut kembali perannya.

Menurut kabar dari Tuttosport, mengingat masa tinggal bek 26 tahun tersebut akan berakhir pada tahun 2022 mendatang, transfernya tengah dievaluasi oleh Milan. Raksasa Serie A tersebut bahkan bersedia membiarkannya pergi dengan mahar 15 hingga 20 juta euro atau Rp240 hingga Rp320 miliar, yang sebagian besar dipengaruhi oleh situasi kontraknya.

Sementara itu, sebagaimana disinggung sebelumnya, pemain internasional Italia tersebut justru menegaskan ingin bertahan di klub dan membuktikan kepada manajemen bahwa ia layak akan kontrak baru. Akan tetapi, mengingat kerjasama mereka akan berakhir dalam kurun waktu satu tahun lagi, kali ini Rossoneri tidak akan mengambil risiko.

Milan hanya akan mempertahankan Romagnoli jika masalah kontraknya selesai musim panas ini yang tentunya tidak akan mudah lantaran Raiola meminta kenaikan gaji cukup signifikan untuk kliennya. Dengan kata lain, masih perlu dilihat apakah sang pemain akan memutuskan menentang agennya demi bisa tetap membela klub musim depan, terlebih manajemen telah menunjukkan sikap tegas mereka pada saga Gianluigi Donnarumma.

Artikel Tag: Romagnoli, Raiola, Milan

10880  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini