AC Milan Siap Korbankan Tiga Pemain Untuk Kumpulkan Dana, Siapa Saja?

Penulis: Nur Afifah
Senin 02 Agu 2021, 16:17 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap mengorbankan tiga pemain demi menghimpun dana demi menambah anggaran belanja bintang baru pada bursa transfer musim panas ini.

Il Corriere dello Sport beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa mercato Rossoneri saat ini tengah memasuki fase genting dan semakin intens. Dengan hanya sekitar satu bulan tersisa sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup, manajemen juga sedang memikirkan cara mengumpulkan dana dengan menjual beberapa pemain.

Dua nama yang kemungkinan besar akan hengkang adalah winger Rafael Leao dan bek tengah Mattia Caldara. Bintang muda Portugal dihargai di angka 25 juta euro atau Rp400 miliar dan tidak akan dilepas dengan tebusan yang lebih rendah. Sementara itu, pemain berkebangsaan Italia, yang baru saja kembali dari masa pinjamannya bersama Atalanta, diminati oleh beberapa klub Serie A.

Selain Leao dan Caldara, Jens Petter Hauge juga terancam akan dijual mengingat pemain internasional Norwegia tersebut memiliki beberapa penggemar di Bundesliga dan dapat menghadirkan keuntungan modal yang menggiurkan bagi Il Diavolo setelah merekrutnya dari Bodo/Glimt dengan tebusan 5 juta euro atau Rp80 miliar musim panas tahun lalu.

Eintracht Frankfurt bahkan diketahui telah mengajukan tawaran sebesar 8 juta euro atau Rp128 miliar yang ditolak Milan. Hauge sendiri diyakini bakal memilih hijrah ke Wolfsburg yang bermain di Liga Champions musim depan. Selain itu, beberapa klub Liga Inggris juga menaruh minat terhadapnya.


Artikel Tag: Milan, Hauge, Leao, Caldara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-siap-korbankan-tiga-pemain-untuk-kumpulkan-dana-siapa-saja
2462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini