AC Milan Siap Korbankan Romagnoli dan Leao Demi Perkuat Tim

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 15 Mei 2021, 14:36 WIB
Milan siap korbankan Alessio Romagnoli dan Rafael Leao

Alessio Romagnoli dan Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap mengorbankan Alessio Romagnoli dan Rafael Leao demi mendatangkan tambahan kekuatan baru pada jendela transfer musim panas mendatang.

Tuttosport menyebutkan bahwa manajemen Il Diavolo telah mengidentifikasi dua pemain yang akan dimasukkan dalam daftar jual klub, yang tentu saja dengan persetujuan Stefano Pioli, demi menghimpun dana yang akan diinvestasikan kembali untuk memperkuat skuat.

Dua pemain yang dimaksud adalah bek tengah dan kapten Romagnoli plus winger Leao. Outlet tersebut mengklaim bahwa nama pertama telah mulai mengemas barang-barangnya setelah kehilangan posisinya sebagai starter dari Fikayo Tomori, yang didatangkan dengan status pinjaman dari Chelsea Januari lalu.

Mantan starlet AS Roma tersebut juga akan habis masa kontraknya pada Juni 2022 mendatang dan, dengan tingginya permintaan Mino Raiola terkait pembaharuan kerjasama, Rossoneri tampaknya semakin yakin menjual bek 26 tahun tersebut kepada penawar tertinggi dalam beberapa bulan ke depan. Hal tersebut dimaksudkan pula untuk menghindari situasi serupa seperti Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu serta risiko kehilangan servisnya tara itu,secara cuma-cuma.

Sementara itu, Leao kemungkinan akan dijual lantaran tak pernah mampu benar-benar meyakinkan. Meskipun masih muda, ia hanya sekilas menunjukkan potensinya dan belum membayar kepercayaan Pioli terhadapnya selama 2021 ini.

Hingga saat ini belum ada proposal konkrit baik untuk Romagnoli maupun pemain U-21 Portugal, namun Milan kemungkinan siap mendengarkan tawarn di kisaran 30 hingga 35 juta euro atau Rp480 hingga Rp560 miliaar demi mendapatkan tambahan dana untuk mendatangkan pemain yang lebih fungsional.

Artikel Tag: Milan, Romagnoli, Leao

3902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini