AC Milan Siap Jual Jens Petter Hauge Dengan Syarat Ini

Penulis: Nur Afifah
Kamis 08 Jul 2021, 11:50 WIB
Jens Petter Hauge

Jens Petter Hauge (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal bersedia menjual Jens Petter Hauge setelah satu tahun merekrutnya jika ada tawaran menarik yang masuk untuk winger berbakat tersebut.

Hauge bergabung Rossoneri beberapa hari setelah ia bermain melawan raksasa Serie A tersebut di San Siro dalam laga kualifikasi Liga Europa bersama Bodo/Glimt. Ia merampungkan transfer impiannya dan langsung memberikan pengaruh cepat di Italia sebelum meredup di bawah asuhan Stefano Pioli pada paruh kedua musim lalu.

Menurut pemberitaan terkini dari Tuttosport, masa depan winger 21 tahun tersebut di Milan sedang tak menentu pada bursa transfer musim panas ini. Telah muncul isu ketertarikan dari Jerman dan sang pemain kemungkinan akan meninggalkan klub pada mercato kali ini.

Jika ada tawaran menarik datang, Rossoneri akan menjualnya, mengingat mereka hanya membayar beberapa juta euro untuk merekrutnya dari Bodo/Glimt dan karena itulah klub Serie A tersebut bisa dengan cepat mencatat keuntungan modal terhadap pemain internasional Norwegia tersebut. SItuasi tersebut memang belum jelas, namun kemungkinan besar akan semakin jelas dalam beberapa pekan ke depan.

Hauge sendiri tak sepi perminat. Di Jerman, Stuttgart begitu santer dikaitkan dengan namanya sejak akhir musim lalu, sementara itu ia juga dilirik Udinese di Serie A dan bahkan pernah disebut-sebut bakal digunakan sebagai penukar untuk mendatangkan Rodrigo De Paul. Di sisi lain, Manchester United sempat meliriknya sebelum sang pemain hijrah ke Milan, meskipun belum jelas apakah raksasa Liga Inggris tersebut masih menaruh minat terhadapnya.

Artikel Tag: Hauge, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-siap-jual-jens-petter-hauge-dengan-syarat-ini
3305  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini