AC Milan Siap Jual Alessio Romagnolii, Ini Alasannya

Penulis: Nur Afifah
Selasa 13 Apr 2021, 20:07 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap menjual kapten mereka, Alessio Romagnoli, pada bursa transfer musim panas nanti mengingat perpanjangan kontraknya tampaknya mustahil dilakukan.

Meski telah menjadi salah satu pemain terbaik dan paling konsisten Rossoneri sejak kedatangannya dari AS Roma pada tahun 2015 lalu, Romagnoli justru mengalami kesulitan dalam beberapa bulan terakhir dengan masa depannya bersama raksasa Serie A saat ini tengah tak menentu dan terancam akan dijual. Terdapat setidaknya tiga faktor yang menyebabkan situasi tersebut.

Pertama, performanya cenderung menurun drastis dengan pemain internasional Italia tersebut tak mampu menemukan penampilan terbaiknya sejauh tahun 2021 ini. Kedua, ia tengah berjuang memulihkan cedera dan saat ini harus menepi akibat masalah otot. Terakhir, kontraknya bersama Milan akan berakhir pada Juni 2022mendatang yang berarti masa depannya sedang berada di persimpangan, dan agennya Mino Raiola bukanlah negosiator yang mudah diajak bekerjasama.

Menurut kabar terkini dari CalcioMercato, Rossoneri bakal dengan senang hati membiarkan bek 26 tahun tersebut pergi musim panas ini dengan syarat tertentu dan kemungkinan kesepakatan barter dengan Juventus yang melibatkan Federico Bernardeschi, yang diwakili oleh Raiola, masih mungkin terjadi.

Terkait Romagnoli, Raiola tampaknya meminta kenaikan gaji signifikan jika ingin kliennya memperbaharui kontrak dengan Milan. Kendati demikian, meski klub Serie A tersebut mengapresiasi apa yang telah ia lakukan selama ini, perminataannya tampaknya membuat mereka enggan.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Serie A

4324  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini