AC Milan Siap Ikat Olivier Giroud dengan Kontrak Baru Hingga 2025

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 07 Jul 2022, 15:55 WIB
AC Milan berencana untuk mengikat Olivier Giroud dengan kontrak baru hingga Juni 2025 / via Getty Images

AC Milan berencana untuk mengikat Olivier Giroud dengan kontrak baru hingga Juni 2025 / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Olivier Giroud baru saja menjalani debut yang mengesankan bersama AC Milan. Berkat kondisi tersebut, manajemen Rossoneri pun berencana untuk mengikat sang striker lebih lama di Stadion San Siro.

Seperti diketahui, AC Milan resmi memboyong Olivier Giroud dari Chelsea musim panas kemarin dengan banderol 'hanya' sebesar 1 juta Euro (Rp 15,2 miliar).

Meski pada awalnya striker asal Prancis itu diprediksi hanya akan menjadi pemain pelapis di kubu Milan, faktanya Giroud justru mampu menjadi salah satu pemain yang punya andil besar dalam keberhasilan Rossoneri merebut titel Scudetto musim lalu.

Kendati sempat diterpa cedera di pertengahan musim, Giroud mampu mengemas 11 gol dan 3 assists bagi Milan, dari 29 laga yang dilaluinya di ajang Serie A musim lalu.

Krusialnya peran Giroud di skuat Stefano Pioli pun membuat manajemen Milan berminat untuk memberikan tambahan masa bakti untuk striker 35 tahun itu.

Melansir laporan terbaru dari Tuttomercatoweb, media kenamaan Italia itu menulis jika manajemen Milan saat ini sedang membuka negosiasi kontrak baru kepada Giroud.

Laporan yang sama menyebutkan jika Milan siap mengikat Giroud hingga usianya menginjak 38 tahun, atau sampai dengan Juni 2025 mendatang.

Giroud sendiri diyakini bersedia untuk menandatangani proposal yang diajukan oleh Milan.

Sang striker cukup puas dengan performa di tahun perdananya membela klub dan ingin meraih lebih banyak kesuksesan lagi bersama Il Diavolo Rosso.

Artikel Tag: AC Milan, Olivier Giroud, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-siap-ikat-olivier-giroud-dengan-kontrak-baru-hingga-2025
926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini