AC Milan Siap Hadiahi Calabria Dengan Kontrak Baru dan Kenaikan Gaji

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 05 Jun 2021, 22:02 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan siap memberikan hadiah atas performa luar biasa Davide Calabria musim lalu dengan memperpanjang kontraknya plus menaikkan gajinya.

Calabria tak diragukan lagi merupakan pemain yang berkembang paling pesat pada musim 2020-21 kemarin setelah bangkit dari keterpurukan pada musim sebelumnya untuk kemudian mendapatkan kembali performa terbaiknya dan membukukan posisi starting XI raksasa Serie A tersebut hingga bahkan tak tergantikan.

Mengingat fakta bahwa kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang, tampaknya beredar begitu banyak spekulasi manajemen Milan akan duduk bersama dengan agen pemain internasional Italia tersebut demi mencapai kesepakatan kerjasama baru. Pihak klub tak ingin mengulang kesalahan mereka seperti pada kasusu Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu dengan menunggu hingga mereka memasuki tahun terakhir dalam masa tinggalnya untuk menggelar negosiasi.

MilanNews menuliskan bahwa Rossoneri berencana bertemu dengan agen Calabria dan membahas perpanjangan kontrak sesegera mungkin di kantor pusat klub. Raksasa Serie A tersebut diketahui ingin memperpanjang kerjasama dengan bek kanan 24 tahun tersebut sehingga ia akan terikat dengan mereka hngga 2026 dengan kenaikan gaji di kisaran 2 juta euro atau Rp32 miliar per musim, nominal yang sangat layak untuk produk jebolan akademi tersebut. Diyakini tak akan ada kendala berarti untuk mencapai kesepakatan mengingat kedua belah pihak sama-sama ingin mempertahankan kerjasama mereka dalam jangka waktu cukup lama.

Artikel Tag: Calabria, Milan, Serie A

1598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini