AC Milan Siap Bidik Tiga Target Gantikan Diogo Dalot

Penulis: Nur Afifah
Jumat 14 Mei 2021, 16:11 WIB
Elseid Hysaj jadi salah satu target Milan

Elseid Hysaj (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mempertimbangkan tiga target untuk menggantikan Diogo Dalot yang diperkirakan akan kembali ke Manchester United saat masa pinjamannya berakhir.

CalcioMercato menyebutkan bahwa menemukan alternatif baru untuk Davide Calabria, yang merupakan starter utama posisi bek kanan Il Diavolo, merupakan salah satu prioritas klub Serie A tersebut pada bursa transfer musim panas nanti mengingat Dalot kemungkinan tidak akan dipermanenkan dan kembali ke United. Frederic Massara dan Paolo Maldini sudah aktif mencari solusi terbaik yang bisa didatangkan dengan anggaran rendah.

Rossoneri sendiri telah menjalin lebih dari satu kontak dengan agen Danilo Ambrosio dalam beberapa hari terakhir dan kedua belah pihak tengah membahas kemungkinan kontrak berdurasi dua tahun, namun negosiasi tengah macet lantaran Inter tampaknya bakal mengaktifkan pilihan perpanjangan kerjasama dengan sang pemain selama satu tahun lagi.

Elseid Hysaj dari Napoli, yang juga akan habis kontraknya, juga menjadi pilihan raksasa Serie A tersebut. Pemain internasional Albania tersebut juga bisa bermain di sayap kiri seperti Dalot dan pihak klub sangat menyukai aspek tersebut. Kesepakatan diperkirakan bakal terwujud di angka 2.5 juta euro atau Rp40 miliar per musim plus bonus. Maldini tengah mempertimbangkan peluang tersebut lantaran permintaan tinggi sang bintang, tetapi ia masih menjadi salah satu opsi dan pertemuan baru dikabarkan tengah dijadwalkan.

Terakhir, Emerson Royal dari Barcelona juga menjadi salah satu pilihan Milan, tetapi Bayern Munich telah mengambil langkah untuk merekrutnya sehingga tampaknya bakal sulit untuk merekrutnya saat ini.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Dalot

4795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini