AC Milan Siap Bersabar Tunggu Peluang Rekrut Dalot Dari United

Penulis: Nur Afifah
Selasa 03 Agu 2021, 14:10 WIB
Diogo Dalot

Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan tampaknya tidak ingin terburu-buru memboyong kembali Diogo Dalot dari Manchester United mengingat mereka menganggapnya sebagai peluang jelang akhir mercato.

Tuttosport memberikan konfirmasi bahwa Dalot merupakan salah satu target Rossoneri pada bursa transfer musim panas ini untuk memperkuat sayap kanan lini pertahanan mereka. Ia sempat menjalani masa pinjaman bersama mereka musim lalu, dengan Paolo Maldini dan Ricky Massara tengah berupaya menghadirkannya kembali di skuat Stefano Pioli musim depan.

Negosiasi memang tidak mudah lantaran Red Devils tidak ingin membiarkan pemain internasional Portugal tersebut pergi dengan status pinjaman lagi dan lebih memilih menjualnya secara permanen. Situasi tersebut kemungkinan akan berlanjut hingga akhir Agustus lantaran raksasa Liga Inggris tersebut berharap Milan akan mengubah tawaran mereka atau ada tim lain yang masuk.

Rossoneri telah meminta memboyong Dalot dengan status pinjaman kering dengan mahar sekitar 1.5 juta euro atau Rp24 miliar, namun Manchester United menginginkan 5-6 juta euro atau Rp80-96 miliar agar bersedia memberikan lampu hijau, nominal yang membuat Maldini dan Massara enggan untuk membayarnya. Kedua belah pihak masih akan terus melanjutkan negosiasi dengan harapan keinginan pribadi bek 22 tahun tersebut akan membantu prosesnya mengingat ia sendiri tampaknya berharap bisa kembali ke San Siro. Pasalnya, di sana ia bisa mendapat peluang bermain lebih banyak ketimbang jika bertahan di Old Trafford.

Artikel Tag: Dalot, United, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-siap-bersabar-tunggu-peluang-rekrut-dalot-dari-united
1821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini