AC Milan Siap Bajak Ziyech, Syarat dan Ketentuan Berlaku

Penulis: Nur Afifah
Selasa 15 Jun 2021, 00:29 WIB
Hakim Ziyech

Hakim Ziyech (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Hakim Ziyech dikabarkan telah menarik perhatian AC Milan yang siap mengambil langkah untuk membajaknya dari Chelsea jika situasinya mendukung.

Sumbu antara Rossoneri dan The Blues tampaknya menjadi salah satu yang paling menarik pada bursa transfer musim panas ini, dan kini giliran Ziyech yang menjadi sasaran begitu banyak spekulasi.

Menurut pemberitaan terkini dari Calcio Mercato, Milan saat ini tengah menggelar negosiasi dengan Chelsea terkait transfer permanen Fikayo Tomori sekaligus Olivier Giroud yang masih mampu tampil luar biasa bersama tim nasional Prancis meski usianya sudah tidak muda lagi.

Dalam beberapa hari terakhir, isu transfer mantan bintang Ajax tampaknya semakin menarik perhatian. Sang pemain didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu dari klub Eredivisie dengan mahar 40 juta euro atau Rp640 miliar, namun ia justru gagal membuktikan dirinya di Stamford Bridge dan tidak mendapat banyak jatah waktu bermain di bawah arahan Thomas Tuchel.

Pemain internasional Maroko tersebut berpeluang meninggalkan The Blues musim panas ini dan Rossoneri diketahui tengah memantau situasinya, tertarik meminangnya, dan siap mengambil langkah konkrit jika kesepakatan yang dihadirkan sesuai dengan situasi mereka berupa formula pinjaman atau nominal yang lebih rendah dari banderol 40 juta euro yang dipatok raksasa Liga Inggris.

Ziyech tentu bakal menjadi tambahan kekuatan yang menarik bagi posisi sayap kanan lini serang Milan yang selama ini minim produktivitas gol, namun tidak mudah untuk mencapai kesepakatan dengan Chelsea.

Artikel Tag: Ziyech, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-siap-bajak-ziyech-syarat-dan-ketentuan-berlaku
732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini