AC Milan Siap Ajukan Tawaran Untuk Kiper MU, Dean Henderson

Penulis: Yuni Winata
Minggu 13 Jun 2021, 06:00 WIB
AC Milan siap ajukan tawaran untuk Dean Henderson dari MU

Dean Henderson​

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap mengajukan tawaran untuk kiper MU, Dean Henderson, dan jika Milan berhasil, maka langkah tersebut bisa sekaligus mengakhiri dilema kiper di Old Trafford.

AC Milan nampaknya akan segera kehilangan kiper utama mereka, Gianluigi Donnarumma, yang ingin hengkang ke PSG.

Kontrak Donnarumma dengan Milan sudah akan berakhir pada akhir Juni ini, jadi dia akan bergabung ke klub raksasa Prancis itu dengan status bebas transfer.

Jadi kini Milan tengah mencari kiper baru di bursa transfer, dan menurut Football Insider, pilihan mereka jatuh pada kiper muda Setan Merah, Dean Henderson.

Kiper 24 tahun itu diyakini akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini jika dia tak mendapat kepastian bahwa dia akan menjadi kiper utama untuk musim depan.

Sampai saat ini Ole Gunnar Solskjaer masih belum memutuskan siapa diantara Henderson dan David de Gea yang akan menjadi kiper utama United musim depan. 

Namun untuk membawa kestabilan pada tim, dibutuhkan sosok kiper yang tak memiliki keraguan tentang masa depannya. Jadi salah satu diantara keduanya dipastikan akan dijual pada musim panas ini.

Henderson baru saja menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun senilai sekitar 100.000 pound per pekan tahun lalu. Kontrasnya, De Gea adalah pemain dengan bayaran tertinggi di United, sebesar 350.000 pound per pekan.

Dan jika Milan nantinya berhasil merekrut Henderson, secara tak langsung mereka telah membantu United mengatasi dilema United di posisi kiper.

Artikel Tag: MU, dean henderson, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-siap-ajukan-tawaran-untuk-kiper-mu-dean-henderson
2991  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini