AC Milan Siap Ajukan Tawaran Perpanjangan Kontrak Untuk Simon Kjaer

Penulis: Nur Afifah
Kamis 22 Jul 2021, 00:36 WIB
Simon Kjaer

Simon Kjaer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan siap memberikan tawaran perpanjangan kontrak kepada bek veteran Simon Kjaer sebelum musim baru bergulir, namun dengan gaji yang sama.

Il Corriere dello Sport menyebutkan bahwa Kjaer terbukti telah menjadi sosok pemimpin sejati bagi Rossoneri setelah didatangkan pada jendela transfer Januari 2020 kemarin dengan beberapa pihak mempertanyakan kontribusi yang dapat ia berikat mengingat selama paruh pertama musim tersebut ia mengalami kesulitan saat menjalani masa pinjaman bersama rival Serie A Atalanta dari Sevilla.

Kendati demikian, pemain internasional Denmark tersebut mampu membungkam mereka yang meragukannya dengan performa impresif hingga mampu membuat Milan mempermanenkan statusnya meskipun dari segi usia ia tak masuk dalam kriteria yang diinginkan Elliott Management.

Bek tengah tersebut kini berusia 32 tahun, namun ia akan memasuki pramusim nanti dengan kepercayaan diri tinggi setelah tampil fantastis di Piala Eropa 2020 bersama tim nasional negaranya, terutama atas aksinya dalam insiden yang dialami Christian Eriksen. Karena itulah, ada keyakinan ia bakal mampu melanjutkan performa di level tinggi tersebut bersama raksasa Serie A.

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa Rossoneri kini siap menawarkan kontrak baru berdurasi dua tahun sehingga ia akan tetap di klub hingga 2024 dan dengan gaji yang sama seperti yang ia terima saat ini. Kjaer hanya mengantongi 1.2 juta euro atau Rp19.2 miliar net per musim dan setelah liburan pasca Piala Eropa, ia dan agennya diperkirakan akan menggelar negosiasi dengan klub.

Artikel Tag: Kjaer, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-siap-ajukan-tawaran-perpanjangan-kontrak-untuk-simon-kjaer
1221  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini