AC Milan Siap Ajukan Tawaran Baru Untuk Boyong Diogo Dalot Dari United

Penulis: Nur Afifah
Jumat 30 Jul 2021, 20:09 WIB
Diogo Dalot

Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan diperkirakan akan mengajukan tawaran baru untuk berupaya merekrut kembali Diogo Dalot dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

MilanNews menyebutkan bahwa Rossoneri telah menggelar dialog dengan Red Devils untuk berupaya sekali lagi memboyong Dalot setelah sang pemain menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman bersama raksasa Serie A tersebut. Selama periode tersebut, ia berhasil membuktikan dirinya sebagai pilihan multifungsi yang bisa diandalkan menyusul kemampuannya bermain sebagai bek kanan dan bek kiri.

Formula yang diinginkan Milan adalah transaksi pinjaman dengan pilihan pembelian, berbeda dengan kesepakatan yang terjalin musim panas tahun lalu yang tidak memasukkan pilihan pembelian. Manchester United sendiri meminta kompensasi 4-5 juta euro atau Rp64-80 miliar agar memberi lampu hijau untuk transfer pinjaman tersebut dan saat ini belum ada kesepakatan antara kedua klub soal pemain internasional Portugal tersebut.

Rossoneri sendiri berharap mengeluarkan dana lebih kecil agar bisa meminjam Dalot sekali lagi dengan sang pemain dianggap dapat diandalkan oleh Stefano Pioli setelah banyak berkembang pada paruh kedua musim lalu. Jika ia bisa didatangkan kembali dari Red Devils, maka mantan starlet FC Porto tersebut bakal menjadi deputi Davide Calabria di sayap kanan pertahanan klub. Sementara itu, bek 22 tahun tersebut tampaknya bakal dengan senang hati mendarat lagi di San Siro sebagaimana yang beberapa kali ia ungkapkan.

Artikel Tag: Dalot, United, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-siap-ajukan-tawaran-baru-untuk-boyong-diogo-dalot-dari-united
1133  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini