AC Milan Sempat Capai Kesepakatan Dengan Hertha Berlin Soal Castillejo?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Sep 2021, 21:19 WIB
Samu Castillejo

Samu Castillejo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jelang penutupan bursa transfer musim panas Selasa (31/8) kemarin, tersiar kabar bahwa Hertha Berlin telah mencapai kesepakatan untuk meminjam Samu Castillejo dari AC Milan, namun pada akhirnya tidak ada yang terjadi.

Terdapat begitu banyak kebingungan mengenai apakah Castillejo akan meninggalkan Rossoneri pada hari terakhir mercato atau tidak dengan sejumlah sumber mengklaim bahwa ada perselisihan yang terjadi antara agennya Manuel Garcia Quillon dan Stella Agency, yang juga mengklaim mewakili sang pemain, terkait ke mana bintang No. 7 raksasa Serie A tersebut seharusnya pergi.

Menurut kabar dari portal ternama Jerman Bild, Hertha Berlin belakangan ini telah mencapai kesepakatan dengan Milan terkait transfer winger 26 tahun tersebut. Ia akan hijrah ke Jerman dengan status pinjaman kering sehingga tidak akan ada pilihan atau kewajiban pembelian yang disisipkan dalam transaksi tersebut.

Langkah tersebut serupa dengan yang dilakukan klub Bundesliga saat mereka merekrut Krzysztof Piatek dari Rossoneri pada Januari 2020 lalu yang juga dilakukan pada hari terakhir bursa transfer.

Kendati demikian, pada akhirnya tidak ada transaksi apapun yang terwujud antara kedua belah pihak dengan Castillejo tetap bertahan di Milan, setidaknya hingga mercato Januari mendatang meskipun sebelumnya ia begitu santer dikaitkan dengan sejumlah klub lain, terutama dari La Liga, dengan Getafe dan Real Sociedad, menaruh minat paling besar. Selain itu, di internal Serie A, Sampdoria juga tertarik meminangnya.

Artikel Tag: Castillejo, Milan, Hertha Berlin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-sempat-capai-kesepakatan-dengan-hertha-berlin-soal-castillejo
1402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini