AC Milan Selangkah Lagi Rampungkan Transfer Boubacar Kamara Dari Marseille

Penulis: Nur Afifah
Senin 05 Jul 2021, 00:49 WIB
Boubacar Kamara

Boubacar Kamara (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tinggal selangkah lagi merampungkan transfer Boubacar Kamara dari Marseille untuk memperkuat lini tengah mereka musim panas ini.

L'Equipe belum lama ini menyebutkan bahwa Rossoneri bersedia mengucurkan tebusan 12 juta euro atau Rp192 miliar plus bonus demi mendaratkan salah satu target utama mereka untuk memperkuat lini tengah, yakni Kamara, meskipun pada kenyataannya sejumlah sumber seperti Transfermarkt memberikan nilai jual yang jauh lebih tinggi kepada sang pemain hingga 37 juta euro atau Rp592 miliar.

Jurnalis Romain Canuti lantas mengklaim Milan serius mendekati pemain U-21 Prancis tersebut dan sang gelandang mulai meyakinkan dirinya sendiri bahwa ia layak melanjutkan kariernya di Serie A yang menandakan yang bersangkutan juga tertarik akan peluang menarik tersebut.

BeIN SPORTS Prancis kini menyebutkan bahwa Rossoneri hampir merampungkan transfer gelandang 21 tahun tersebut dari Marseille. Musim lalu ia berhasil memainkan total 42 pertandingan di Ligue 1, Piala Liga, dan Liga Champions.

Kamara telah menjadi starter di Marseille selama tiga musim meski usianya masih sangat muda, namun tampaknya sekarang ingin menjajal pengalaman baru mengingat kontraknya yang akan berakhir pada 2022 mendatang dan tak ada tanda-tanda akan adanya pembaharuan kerjasama. Dengan Sandro Tonali juga bakal bergabung dengan status permanen, Milan akan memiliki lini tengah dengan kualitas top yang menyempurnakan keberadaan Franck Kessie dan Ismael Bennacer sebagai pivot ganda utama tim.

Artikel Tag: Kamara, marseille, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-selangkah-lagi-rampungkan-transfer-boubacar-kamara-dari-marseille
5328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini