AC Milan Selangkah Lagi Pertahankan Brahim, Firpo Bakal Mengikuti?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 15 Jun 2021, 07:28 WIB
Junior Firpo dan Brahim Diaz

Junior Firpo dan Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tinggal selangkah lagi mempertahankan Brahim Diaz dari Real Madrid selama setidaknya satu musim lagi, dengan bek Barcelona Junior Firpo mungkin akan mengikuti.

MilanNews menyebutkan bahwa kembalinya Brahim ke Rossoneri semakin mungkin akan terwujud mengingat raksasa Serie A tersebut diketahui telah mencapai kesepakatan dengan Los Blancos terkait formula transaksi, yang akan didasarkan pada transfer pinjaman dengan pilihan pembelian.

Satu hal yang belum ditentukan saat ini adalah kesepakatan mengenai nominal yang harus dibayarkan Milan kepada Real Madrid untuk mempermanenkan statusnya sekaligus beberapa detail lain namun optimisme semakin meningkat terkait peluang kembalinya pemain U-21 Spanyol tersebut setelah musim lalu menjalani masa pinjaman di San Siro.

Gelandang 21 tahun tersebut telah mampu meyakinkan manajemen Rossoneri untuk berupaya mempertahankannya setelah tampil begitu impresif pada pekan-pekan terakhir Serie A musim lalu, terutama dalam kemenangan fantastis di kandang Juventus, hingga akhirnya finis di posisi kedua klasemen akhir dan mengamankan tiket ke Liga Champions pertama kalinya dalam tujuh tahun terakhir.

Selain Brahim, situasi Firpo juga layak diperhatikan lantaran sang pemain merupakan sosok yang dikagumi Milan sejak Januari lalu saat transfernya ke Italia urung terwujud. Kontak harus segera dijalin dengan Barcelona, namun situasinya tampaknya lebih rumit ketimbang kompatriot sehingga perlu upaya ekstra dari Paolo Maldini dan kawan-kawan sebelum mengamankan servisnya dari raksasa Catalan.

Artikel Tag: Brahim, Firpo, Madrid, Barcelona, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-selangkah-lagi-pertahankan-brahim-firpo-bakal-mengikuti
1403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini