AC Milan Selangkah Lagi Perpanjang Masa Pinjaman Brahim Diaz

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Jun 2021, 17:45 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah membuka negosiasi dengan Real Madrid dan tampaknya tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan terkait pembaharuan masa pinjaman playmaker muda Brahim Diaz.

Performa Brahim sejak didatangkan Rossoneri dari Los Blancos dengan status pinjaman kering pada bursa transfer musim panas 2020 lalu cenderung naik-turun. Akan tetapi, ia berhasil mencuri perhatian melalu aksi fantastisnya pada pekan-pekan terakhir Serie A, terutama dalam duel kontra Juventus dan Torino. Tak heran jika pihak klub kini enggan mengembalikannya ke Santiago Bernabeu.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, allenatore Stefano Pioli ingin mempertahankan pemain U-21 Spanyol tersebut untuk musim depan lantaran ia terbukti mampu menjadi kartu As nyata di lini serang dengan terus berkembang seiring berjalannya waktu.

Kontak pertama antara Milan dan Madrid telah terjalin dan keinginan untuk memperbaharui masa pinjaman selama satu musim lagi disepakati semua pihak, termasuk gelandang 21 tahun tersebut. Kendati demikian, kali ini Paolo Maldini ingin memasukkan klausul pilihan pembelian di angka 25 juta euro atau Rp400 miliar, namun hingga saat ini belum ada kesepakatan mengenai harga tersebut.

Rossoneri dan Pioli sendiri sekarang ini yakin dengan pilihan mereka mempertahankan Brahim di skuat lantaran kemampuan serbabisa dan bakat yang dimilikinya. Negosiasi dengan Los Blancos akan terus berlanjut dan tampaknya semua pihak bergerak ke arah tercapainya kesepakatan.

Artikel Tag: Brahim, Madrid, Milan

3383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini