AC Milan Selangkah Lagi Amankan Transfer Giroud Dari Chelsea

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Jun 2021, 16:04 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tinggal selangkah lagi mengamankan servis Olivier Giroud dari Chelsea dengan status bebas transfer sebagai rekrutan kedua klub musim panas ini.

Pembaharuan kontrak Zlatan Ibrahimovic merupakan tanda bahwa Rossoneri ingin memberikan kontinuitas dalam tim. Legenda Swedia tersebut akan menjadi pemimpin skuat muda yang tengah berkembang selama satu tahun lagi, namun masalah cedera yang kerap dialaminya musim ini menunjukkan ia tidak akan bisa memainkan setiap pertandingan dari awal hingga akhir. Karena itulah Paolo Maldini dan Ricky Massara juga mempertimbangkan profil lain yang bisa dirotasi dengan sang pemain dan memberinya waktu untuk mengatur beban kerjanya.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, Milan tengah menggelar negosiasi dengan Giroud dan agennya. Kedua belah pihak pun telah sampai ke tahap transaksi bakal segera dirampungkan dalam waktu dekat ini.

Pemain internasional Prancis tersebut merupakan sosok striker tangguh meski usianya sudah menginjak 34 tahun. Pasalnya, ia mengenal Liga Champions dengan baik dan bahkan baru memenangkannya bersama Chelsea usai mengalahkan Manchester City pada partai final akhir pekan kemarin. Terlebih lagi, ia tidak akan ada di bawah bayang-bayang Ibrahimovic. Singkatnya, Rossoneri menganggapnya sebagai sosok bebas transfer ideal.

Di sisi lain, Milan juga diketahui tengah memburu striker yang lebih muda sebagai persiapan masa depan dengan Dusan Vlahovic dari Fiorentina menjadi target utama mereka. Meski demikian, tak menutup kemungkinan raksasa Serie A tersebut bakal tetap mendatangkan Giroud.

Artikel Tag: giroud, Chelsea, Milan

2365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini