AC Milan Selangkah Lagi Amankan Servis Warren Bondo Dari Nancy

Penulis: Nur Afifah
Kamis 22 Jul 2021, 20:08 WIB
Warren Bondo

Warren Bondo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tinggal selangkah lagi mengamankan servis gelandang muda Nancy Warren Bondo pada jendela transfer musim panas ini.

Rossoneri terbilang sangat aktif pada bursa transfer kali ini dan tampaknya belum akan berhenti, dengan tiga pemain didatangkan sepanjang akhir pekan kemarin, yakni Olivier Giroud dari Chelsea, Fode Ballo-Toure dari AS Monaco, dan Brahim Diaz dari Real Madrid.

Menurut kabar dari jurnalis Nicolo Schira, Bodo kini tinggal selangkah lagi bergabung Milan dengan tebusan 2 juta euro atau Rp32 miliar termasuk bonus. Gelandang menjanjikan Nancy yang lahir pada tahun 2003 tersebut kemungkinan akan mendarat di Italia pekan ini.

Transfernya diyakini telah hampir dirampungkan dan gelandang 17 tahun tersebut sepakat untuk meneken kontrak hingga 2024. Durasi tiga tahun tersebut merupakan kerjasama paling lama untuk pemain yang masih di bawah 18 tahun, namun ada pilihan perpanjangan selama dua tahun lagi jika ia sudah cukup umur.

Rossoneri saat ini tengah berupaya menyelesaikan detail-detail final transaksi tersebut dan jika semuanya berjalan sesuai rencana, transfer Bondo diperkirakan bakal diumumkan pekan ini. Kendati demikian, masih perlu dilihat apakah ia akan bergabung tim Primavera terlebih dahulu atau langsung merapat ke tim utama. Starlet tersebut diharapkan tidak terlalu lama menjalani proses adaptasi di klub agar dapat segera memberikan kontribusi di skuat raksasa Serie A tersebut.

Artikel Tag: Bondo, Milan, Nancy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-selangkah-lagi-amankan-servis-warren-bondo-dari-nancy
2822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini