AC Milan Selangkah Lagi Amankan Servis Nikola Vlasic? Begini Faktanya

Penulis: Nur Afifah
Rabu 21 Jul 2021, 08:26 WIB
Nikola Vlasic

Nikola Vlasic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Beberapa sanggahan telah datang menyusul rumor yang beredar dari Rusia bahwa AC Milan tinggal selangkah lagi mengamankan servis Nikola Vlasic dari CSKA Moscow.

Jurnalis Artur Petrosyan menyebutkan bahwa Vlasic tinggal selangkah lagi bergabung Rossoneri dengan nilai transfer sebesar 25 juta euro atau Rp400 miliar plus bonus setelah santer dikaitkan dalam beberapa pekan terakhir menyusul upaya raksasa Serie A untuk mengamankan playmaker baru.

Pemain internasional Kroasia tersebut hijrah ke CSKA dari Everton pada tahun 2018 silam dengan status pinjaman dan dipermanenkan satu tahun setelahnya dengan tebusan 15 juta euro atau Rp240 miliar. Selama membela klub ibukota Rusia, ia telah mencetak 28 gol dari lini tengah dan menjadi salah satu pemain terbaik yang pernah bermain di negara tersebut.

Kendati demikian, menurut kabar terkini Anto Vitiello dari MilanNews, gelandang 23 tahun tersebut memang merupakan pemain yang sangat disukai Milan, namun masalahnya adalah permintaan harga tinggi yang dipatok oleh CSKA yang menandakan bahwa transaksi tersebut belum hampir dirampungkan.

Sementara itu, Daniele Longo dari Calciomercato menyebutkan kontak pertama terkait transaksi tersebut telah dilakukan pada Juni kemarin. Kendati demikian, Vlasic memiliki klausul pelepasan 35 juta euro atau setara Rp560 miliar tersisip dalam kontraknya yang hanya berlaku bagi klub-klub asing di luar Rusia. Untuk saat ini, belum ada tanda-tanda transfer tersebut akan dirampungkan.

Artikel Tag: Vlasic, Milan, CSKA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-selangkah-lagi-amankan-servis-nikola-vlasic-begini-faktanya
1982  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini