AC Milan Selangkah Lagi Amankan Kembalinya Brahim Diaz Dari Madrid

Penulis: Nur Afifah
Minggu 04 Jul 2021, 23:24 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tinggal selangkah lagi mengamankan kembalinya Brahim Diaz dari Real Madrid dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian.

La Gazzetta dello Sport menyorot bagaimana Brahim sempat mengalami kesulitan dalam menyesuaikan diri dengan Serie A, namun kemudian performanya meningkat seiring berjalannya waktu dan ia pun menjadi salah satu pemain penting klub pada pekan-pekan terakhir musim lalu hingga mampu mengamankan satu tiket ke Liga Champions.

Milan tengah berupaya mempertahankan pemain U-21 Spanyol tersebut mengingat ia didatangkan musim panas lalu hanya dengan status pinjaman kering dari Los Blancos, sehingga mereka saat ini sedang menggelar negosiasi untuk mencapai kesepakatan dengan raksasa La Liga tersebut. Kini, kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan dasar dengan formula pinjaman dan pilihan pembelian di angka 20 juta euro atau setara Rp320 miliar.

Kini, hanya ada beberapa detail final yang perlu ditentukan seperti apakah akan ada klausul pembelian kembali di tangan Real Madrid atau tidak, namun rasa-rasanya transaksi tersebut bakal dirampungkan Rossoneri dalam waktu dekat ini dan gelandang 21 tahun tersebut akan dapat kembali ke Italia.

Brahim sendiri beberapa kali mengungkapkan kebahagiaannya menjalani masa pinjaman di Milan dan ia tampaknya bakal menyambut baik transfer tersebut mengingat ia memahami dengan baik bahwa ia bisa mendapatkan jauh lebih banyak kesempatan bermain di bawah asuhan Stefano Pioli ketimbang jika kembali ke Santiago Bernabeu.

Artikel Tag: Brahim, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-selangkah-lagi-amankan-kembalinya-brahim-diaz-dari-madrid
1699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini