AC Milan Resmi Umumkan Transfer Junior Messias Dari Crotone

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Sep 2021, 07:10 WIB
Junior Messias

Junior Messias (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan akhirnya resmi mengumumkan transfer penyerang Junior Messias dari Crotone dengan status pinjaman pada hari terakhir bursa transfer musim panas Selasa (31/8) kemarin.

Sebuah pernyataan dari website resmi klub memberikan konfirmasi bahwa Rossoneri telah merekrut Messias dari Crotone dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian yang bisa diaktifkan pada musim panas 2022 mendatang. Sang pemain telah menjalani tes medisnya kemarin dan pernyataan tersebut juga menginformasikan ia akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 30.

Pemain berkebangsaan Brazil tersebut hijrah ke Italia pada tahun 2011 dan bermain untuk Casale dan Chieri sebelum mencatat debut profesionalnya bersama Gozzano baru sekitar enam tahun lalu. Performanya pun terus menanjak dengan dua musim panas lalu bergabung Crotone dengan mendapatkan promosi ke Serie A dan mencatat 15 gol dalam 72 penampilan selama dua musimnya bersama klub Serie B tersebut.

Penyerang 30 tahun tersebut berhasil mencetak sembilan gol bersama klub Calabria musim lalu dan menambahkan empat umpan gol saat timnya terdegradasi dari Serie A tanpa bisa melakukan perlawanan berarti. Ia akan memberikan tambahan kekuatan yang sangat diperlukan di lini serang pasukan Stefano Pioli.

Milan memutuskan fokus menuntaskan transfer Messias setelah negosiasi yang mereka lakukan dengan Brest untuk mendatangkan Romain Faivre kandas di tengah jalan dan berhasil mencapai kesepakatan sehari sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Artikel Tag: Messias, Milan, Crotone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-resmi-umumkan-transfer-junior-messias-dari-crotone
930  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini