AC Milan Resmi Umumkan Perpanjangan Kontrak Calabria Hingga 2025

Penulis: Nur Afifah
Jumat 09 Jul 2021, 21:04 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan akhirnya mengumumkan perpanjangan kontrak Davide Calabria setelah bek sayap tersebut meneken kerjasama baru berdurasi empat tahun bersama klub.

Sebuah pernyataan resmi dalam website resmi klub menyebutkan bahwa Rossoneri dengan senang hati mengumumkan perpanjangan kontrak Calabria hingga 30 Juni 2025, dengan kerjasama mereka sebelumnya bakal berakhir pada tahun 2022 mendatang.

Bek kanan 24 tahun tersebut telah bergabung dengan Milan sejak berusia 10 tahun dan mencatat debutnya di Serie A pada Mei 2015 silam yang menjadikannya sebagai pemain terlama yang membela klub di skuat saat ini.

Pemain berkebangsaan Italia tersebut telah mencetak lima gol dalam 151 penampilan bersama tim utama Rossoneri dan akan terus melanjutkan kariernya di klub masa kecilnya dan memperpanjang masa baktinya selama 15 tahun ini. Ia merupakan salah satu cerita sukses raksasa Serie A tersebut musim lalu lantaran ia berhasil bangkit dari mimpi buruk musim 2019-20 dengan tampil fantastis dan kembali memberikan performa di level tinggi hingga menjadi bek kanan utama klub.

Gianluca Di Marzio berbicara kepada Sky Italia untuk memberikan informasi terkini mengenai mercato Milan dan membenarkan dugaan sebelumnya bahwa Calabria akan memperpanjang kontraknya hingga 2025 dengan gaji 2 juta euro atau Rp32 miliar net per musim plus bonus. Ia diharapkan bisa menjadi simbol klub mengingat ia merupakan satu-satunya produk jebolan akademi yang menjadi pemain reguler di starting XI setelah Gianluigi Donnarumma hengkang.

Artikel Tag: Calabria, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-resmi-umumkan-perpanjangan-kontrak-calabria-hingga-2025
944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini